Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer


Belanja merupakan kata yang selalu kita dengar dimana mana khususnya bagi ibu ibu. Hampir semua orang di dunia ini senang sekali dengan kegiatan belanja. Bahkan ada saja beberapa orang yang menjadikan berbelanja ini sebagai sebuah hobby ataupun menjadikan berbelanja ini menjadi salah satu cara untuk melepaskan kelelahan maupun kepenatan akibat beban kerja. Namun ketika anda sedang ingin berbelanja maka disini anda harus dapat mengontrol antara pengeluaran untuk belanja dengan pemasukan keuangan anda.

Ada saja orang di dunia ini yang tidak dapat mengontrol antara pengeluaran untuk belanja dengan pemasukan. Jika sudah demikian tentunya orang tersebut akan melakukan berbagai cara agar keinginan berbelanja dapat terpenuhi seperti meminjam uang ke orang orang terdekat, menjual barang berharga, maupun cara cara laiinya. Maka dari itu anda disini dituntut untuk dapat mengontrol antara pengeluaran untuk belanja dengan pemasukan anda.

Coba kita menengok sejenak ke beberapa tahun kebelakang ketika teknologi belum secanggih sekarang dan internet belum terlalu banyak orang yang mengaksesnya. Saat di zaman itu jika kita ingin berbelanja maka kita harus mendatangi sebuah mall maupun toko yang menyediakan barang yang kita mau. Dengan cara ini banyak sekali kelebihan dan kekurangan yang dapat dirasakan kita sebagai pembeli.

Untuk kelebihan sendiri dari berbelanja datang ke toko seperti dapat mencoba dan melihat barang langsung barang yang anda mau beli. Bukan hanya itu saja dengan berbelanja ke toko dapat memperkecil terjadinya penipuan karena pembeli dapat melihat dan mencobaa barang yang dijual oleh penjual. Sedangkan untuk kekurangannya kita harus meluangkan waktu yang tidak sedikit untuk berbelanja barang yang kita mau dan dalam berbelanja itu pun kita kadang pula tidak menemukan barang yang kita mau.

Dengan kekurangan itu ditambah dengan teknologi yang makin canggih maka membuat orang orang mulai membuat yang namanya online shop. Online shop ini merupakan peluang usaha terbaru sekaligus usaha yang menguntungkan. Anda juga dapat membuka online shop ini dengan usaha modal 5 juta dengan berjualan barang seperti gantungan kunci. Bisnis online shop ini juga tidak luput dari kekurangan seperti untuk pembayaran biasanya lewat ATM atau lewat transfer bank.


Namun sekarang ini anda sebagai pembeli tidak perlu merasa risaw ataupun kawatir karena dalam toko modern fastpay kini menyediakan suatu layanan solusi dari bagai anda yang tidak mau belanja online menggunakan atm atau transfer bank yaitu dengan pembayaran online to offline. Online to offline adalah suatu cara membeli barang online tanpa harus transfer bank ataupun menggunakan ATM. Jadi untuk pembayaran pembeli dapat membayar lewat tempat atau toko bisnis fastpay terdekat di lingkungan anda. Bukan hanya itu saja fastpay juga memiliki beberapa sentra bisnis fastpay salah satunya seperti :

Pertama layanan penjualan barang. Dengan layanana penjualan barang ini menyediakan ratusan bahkan ribuan berbagai macam barang. Barang barang ini tentunya siap jual dan tanpa perlu stok dengan modal yang kecil namun keuntungan besar, transaksi aman dan mudah.


peluang usaha, bisnis reservasi tiketKedua layanan tiket & reservasi. Layanan ini menyediakan reservasi tiket dari mulai pesawat, kereta api & RAILINK ( kereta bandara), kapal PELNI, bus, dan hotel terlengkap di Indonesia. Tentunya dengan komisi lebih besar, transaksi mudah, cepat dan handal.


peluang usaha, bisnis travelKetiga layanan tour & travel. Layanan paket wisata eksotis ini dengan ribuan paket wisata baik itu wisata domestik maupun mancanegara.





bisnis ppob, loket pembayaranKeempat layanan pembayaran tagihan. Layanan outlet pembayaran tagihan ini menyediakan layanan pembayaran seperti PLN, BPJS, PDAM, telpon & internet, pulsa, pake data, vocher game, multifinance, asuransi, kartu kredit, dan masih banyak lagi.

peluang usaha, lbisnis ekspedisiKelima layanan keagenan. Layanan KEAGENAN sebagai nilai tambah bagi outlet dengan layanan beragam, seperti: SMS masking, agen asuransi, agen iklan online/offline, agen koran, agen leasing, agen TV berlangganan.



peluang usaha, layanan perbankanKeenam layanan perbankan. Outlet dapat melayani layanan perbankan seperti buka rekening baru, setor tunai, tarik tunai, pencairan dana dengan cepat, aman dan mudah.





peluang usaha, lbisnis ekspedisiKetujuh layanan ekspedisi. Outlet TOMO FASTPAY dapat melayani pengiriman barang dan dokumen ke seluruh wilayah Indonesia bekerjasama dengan ekspedisi terbesar di Indonesia.

Semoga informasi ini sangat bermanfaat khususnya bagi para pembeli yang ingi membeli barang online namun tidak mau menggunakan ATM maupun transfer bank. Nantikan juga informasi informasi mengenai pekerjaan, franchine murah, dan masih banyak lagi.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer"

  1. Kontes SEO Terbaru Zoteromedia.com PPC dan CPM Indonesia

    Zoteromedia adalah sebuah situs yang menyediakan program periklanan berupa ppc dan cpm yang bisa digunakan sebagai salah satu alternatif google adsense. dalam kesempatan kali ini zoteromedia menyelenggarakan ajang kontes seo dengan hadiah :

    Juara 1 : Rp 700.000 + 100.000 Saldo
    Juara 2 Rp 500.000, + 100.000 Saldo
    Juara 3 Rp 300.000,- + 100.000 Saldo
    Juara 4-5 Rp 100.000,- + 100.000 Saldo

    Waktu kontes : pendaftaran dimulai tanggal 15 November 2017 sampai 15 Januari 2018. penjurian tanggal 18 januari 2018 jam 12 siang. pengumuman paling lambat jam 21.00 wib. (Tidak akan ada perpanjangan)

    Kayword :“Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia”

    Bila anda berminat silahkan ikuti kontes ini info lengkapnya di url berikut: http://www.blog.zoteromedia.com/kontes-seo/

    BalasHapus
  2. Kontes SEO Terbaru dari BEOHOSTER.COm 2018

    Bila anda memiliki kemampuan dalam dunia seo jangan kelewatan kontes beohoster.cm denganhadiah sebagai berikut :

    Juara 1 : Rp 700.000 + Sertifikat + Hosting Profesional A (1 tahun) + Domain Com
    Juara 2 Rp 500.000, + Sertifikat + Hosting Profesional A (1 tahun) + Domain Com
    Juara 3 Rp 300.000,- + Sertifikat + Hosting Profesional A (1 tahun) + Domain Com
    Juara 4-5 Rp 100.000,- + Sertifikat + Hosting Profesional A (1 tahun) + Domain Com

    Waktu kontes :
    Pendaftaran dimulai tanggal 3 Februari 2018 sampai 3 Mei 2018. penjurian tanggal 15 Mei 2018 jam 12 siang. pengumuman paling lambat jam 21.00 wib. (Tidak akan ada perpanjangan)

    Info Selengkapnya : http://kontes.beohoster.com/

    BalasHapus