Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi


           

Saat bekerja tentunya setiap pekerja dituntut untuk dapat lebih produktif. Ada banyak sekali faktor yang membuat pekerja tidak dapat lebih produktif salah satu penyebabnya seperti teman kantor yang sering menggangu anda, tempat kerja yang tidak nyaman, maupun istirahat yang tidak berkualitas kerena tidak nyaman. Memang untuk pekerja memperoleh kenyamanan dalam istirahat sangat dibutuhkan agar pekerja lebih produktif. Video ini merupakan salah satu cara agar istirahat anda menjadi nyaman ala AC Daikin


Mendengar kata pendingin udara atau biasa disebut AC biasanya yang terbayang dipikiran anda adalah kesejukan. Apalagi saat seorang pekerja kelelahan akibat bekerja tentunya pekerja memerlukan kenyamanan agar isirahatnya berkualitas. Salah satu cara agar istirahat pekerja berkualitas adalah dengan mamasang AC khusunya AC Daikin. Dengan memasang AC Daikin akan memberikan kesejukan sehingga istirahat pekerja akan berkualitas dan tentunya produktifitas pekerja akan meningkat.



Setiap perubahan hari ke hari tentunya permasalahan akan udara bertambah banyak. Dengan banyaknya permasalahan itu maka daikin sendiri terus menerus berupaya keras dan semangat yang tinggi untuk mengembangkan teknologi yang berkaitan dengan udara. Dengan usaha yang keras dan semangat yang tinggi akhirnya daikin memperkenalkan teknologinya yaitu inverter untuk AC hemat energi dan R-32 Refrigeran Generasi Penerus.

Inverter yaitu teknologi AC hemat energi yang menghilangkan limbah oprasi di AC dengan cara mengendalikan kecepatan motor secara efisien. AC akan mempertahankan pengaturan suhu dengan pendingin ketika suhu ruangan naik di atas suhu yang ditetapkan dan pemanasan ketika suhu ruangan di bawah suhu yang ditetapkan. Kecepatan motor AC tipe non-inverter akan konstan dan suhu dusesuaikan dengan memutar motor ON dan OFF. Namun untuk AC tipe inverter suhu disesuaikan dengan mengubah kecepatan motor tanpa memutar motor ON dan OFF. Sehingga AC Daikin dengan inverter ini memiliki daya hilang yang lebih sedikit dan dapat menyimpan energy 30% lebih banyak. Penjelasan lebih lanjut silahkan liat video dibawah.

                                                          Sumber Video

R-32 adalah refrigeran generasi penerus yang membawa panas secara efisien dan memiliki dampak lingkungan lebih rendah. Meskipun ada berbagai tipe refrigeran, R-32 adalah refrigeran baru yang paling menarik. Karena R-32 mengalirkan panas secara efisien, dapat mengurangi konsumsi listrik hingga sekitar 10% dibandingkan dengan AC yang menggunakan refrigerant R-22. Lebih lanjut, dibandingkan dengan refrigeran yang banyak digunakan saat ini seperti R-22 dan R-410A, R-32 memiliki potensi pemanasan global (GWP) sepertiga lebih rendah dan dampak lingkungan yang luar biasa rendah.

Jadi dapat disimpulkan untuk para pekerja agar lebih produktif maka kualitas tidur yang membuat nyaman menjadi faktor terpenting. Maka dari itu pemakaian AC yang membuat nyaman sangat diperlukan. Jika sudah membahas AC tentunya akan membahas AC Daikin karena dengan teknologi yang dimiliki oleh AC Daikin membuat nyaman untuk istirahat dan AC Daikin juga merupakan AC hemat energi. Maka dari itu jika membeli klau AC ya Daikin.



Blog Review Daikin AC

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi"

Posting Komentar