Tipe-Tipe Orang Di Kolam Renang


Pastinya anda pernah merasakan bosan di rumah, gak ada kerjaan maupun gak ada aktifitas yang dikerjakan. Hari itu juga keadaan cuaca panas banget. Kamu mulai mengambil cemilan yang sudah anda beli sebelumnya dan sambul menyalakan tv. TING...!!!! tiba-tiba dibenak anda muncullah sebuah ide untuk pergi berenang. Lagi cuaca panas terus anda berenan merupakan ide yang cemerlang. Tapi sebelum anda kan pergi berenang ke kolam umum, sebaiknya anda membaca dulu tulisan-tulisan ini. Berikut ini beberapa orang yang akan anda temui saat anda berenang :

1.      Orang Yang Jago Renang
Nah untuk orang seperti ini memang dari awal niatnya untuk renang, jadi ya pasti dia akan benar-benar berenang. Orang yang seperti ini juga biasanya dia akan menggunakan berbagai jenis gaya berenang untuk bulak balik kolam renang dan juga biasanya dia akan beberapa kali puteran kolam renang.

2.      Orang Yang Sedang Les
Ini juga orang yang sedang berusaha agar ia bisa berenang dan biasanya angan-angan ia les renang karena ingin tinggi atau supaya bisa berenang dan nolong doi kalau-kalau doinya sedang kelelep.

3.      Orang Yang Main Air
Entah kenapa orang-orang seperti ini banyak sekali saat dikolam renang. Orang-orang seperti ini biasanya ia tidak bisa berenang dan hanya ingin senang-senang saja dikolam renangnya.

4.      Orang Yang Pacaran
Banyak sekali orang yang pacaran mengambil tempat kolam renang ini pacaran. selain pacaran anda juga akan menadpatkan sehat dari pacaran di kolam renang ini. Kalau pacaran di kolam renang pasti saja gak akan bisa renang bulak balik seperti orang yang niat berenang karena pasti dikit-dikit anda ataupun pasangan anda harus berada disamping sebelah pasangan anda jikalau pasangan anda ada kenapa-kenapa sehingga anda bisa sigat menolognya.

5.      Orang Yang .......
Untuk orang seperti ini penulis tidak bisa menjelaskannya kepada para pembaca, tapi anda bisa lihat saja sendiri dikolam renang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tipe-Tipe Orang Di Kolam Renang"

Posting Komentar