Sifat-Sifat Yang Bikin Anda Meralat


Kerika anda mendengar kata miskin, pasti saja banyak orang yang tidak menginginkan itu namun di dunia kenyataan pasti saja ada orang yang bisa di bilang miskin atau di bawah garis kemiskinan. Masalah miskin atau kaya itu merupakan sebuah pilihan bagi hidup anda. Tapi kenapa banyak saja orang yang sudah tau dirinya miskin tau di bawah garis kemiskinan tetap saja masih miskin ? apakah ini merupakan takdir yang diberikan oleh pencipta ?

Tapi sebelum anda memperbaiki nasib anda yang malang itu, lebih baik anda harus mengetaui dulu sifat-sifat yang menahan anda menjadi sukses. Bahkan sampai-sampai empat hal ini bisa saja membuat orang tidak menjadi kaya. Jika anda penasaran sebaikanya anda baca terus ini sampai habis, oke....... langsung saja simak sifat-sifat yang menghambat anda untuk menjadi lebih baik lagi dari sekarang

Selalu Mengandalkan Orang Lain
Banyak sekali orang-orang di luar sana yang mengiginkan sesuatu tetapi dia tidak mau berusaha untuk mendapatkan yang dia inginkan. Padalah, jika anda menginginkan sesuatu anda harus berusaha lebih keras supaya anda dapat mendapatkan apa yang anda inginkan. Sifat ini merupakan sifat yang harus anda buang jika anda mengiginkan kehidupan yang lebih baik. Jika anda terus-terus memiliki sifat ini bisa-bisa anda hanya akan tertinggal jauh dari impian atau keinginan yang anda inginkan.

Tidak Pernah Tepat Waktu
Pernahkah anda mendengart pepatah waktu adalah uang. Memang benar jika anda menghabiskan waktu dengan hal yang tidak berguna, sebenarnya anda juga membuang-buang uang yang akan masuk ke dompet anda. Orang tidak menghargai waktu juga pasti saja tidak menghargai uang. Dengan demikian saya selaku penulis bisa menyimpulkan jika orang yang tidak dapat menghargai waktu atau orang yang cenderung tidak tepat waktu pasti memiliki kehidupan yang sangat sulit. Oleh karena itu maka sebaiknya anda harus dapat belajar menghargai waktu dan memaksimalkan waktu anda untuk menghasilkan sesuatu yang dapat berguna bagi masa depan anda atau bagi kehidapan anda.

Tidak Mau Menabung
Tabungan juga merupakan pertahanan yang sangat penting bagi anda ketika anda menerima musibah. Tanpa tabungan anda akan kewalahan ketika anda menerima musibah. Tabungan juga bisa saja kamu gunkan untuk hal-hal yang tidak terduga secara menadak. Selain itu juga anda harus tau sifat dasar yang dimiliki orang-orang sukses adalah suka selali menabung.

Tidak Ada Ambisi
Tidak memiliki ambisi, merupakan masalah yang sangat serius. Kenapa serius ? karena jika saat anda mengejar sesuatu yang anda inginkan dan di tengah jalan anda mendapatkan sebuah maslah yang sangat besar dan saat itu pula anda pasti akan menyerah dan melepaskan semua impian yang anda akan kejar.

Itu merupakan sifat-sifat yang harus anda buang jauh-jauh dari dalam diri anda jika memang anda menginkinkan kehidupan yang lebih baik.





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sifat-Sifat Yang Bikin Anda Meralat"

Posting Komentar