Hambatan Liburan Keluarga Ku Untuk Pergi Ketempat Berenang

Liburan merupakan waktu yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap orang didalam menjalani kehidupan sehari-hari. Buktinya ketika mendekati waktu liburan banyak orang-orang yang merencanakan pergi ke berbagai tempat. Pantai, gunung, atau hanya berputar keliling mencari makanan ataupun tempat yang viral di dunia maya merupakan kegiatan banyak orang ketika liburan tiba. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa ketika waktu liburan tiba banyak orang-orang memiliki segudang aktifitas yang mau dijalankan.

Penulis masih ingat bahwa dibeberapa tahun kebelakang penulis juga mempunyai pengalaman akan waktu liburan. Tidak hanya dimanfaatkan untuk pergi ke berbagai tempat ada juga orang-orang yang memanfaatkan waktu liburan untuk melakukan pulang kampung begitupun dengan penulis. Biasanya pengertian pulang kampung adalah seseorang yang merantau dari kota besar pergi menemui orang tua atau sanak saudara di kampung. Kini penulis melakukan pulang kampung berbeda karena penulis dari desa berangkat ke kota besar. Dimana daerah tujuan penulis berada di wilayah Jabodetabek.

Mungkin awal-awal penulis merasakan keanehan karena yang lain jika mudik dari kota ke desa kini penulis dari desa ke kota. Tetapi ada kelebihan akibat perbedaan tersebut yaitu tidak ada kemacetan yang cukup parah. Mungkin dari arah sebelah yaitu dari kota ke desa mengalami macet yang cukup parah tetapi dari jalur yang sedang digunakan penulis tidak begitu terjadi kemacetan yang parah. Bahkan beberapa kali pengemudi mobil bisa memacu kendaraan dengan kecepatan penuh tetapi masih tetap sesuai kecepatan standar yang berlaku.

Setelah sampai di tujuan yaitu rumah sanak saudara kita semua disambut dengan hangat. Beberapa waktu berlalu ternyata semua sanak keluarga memiliki rencana lain untuk mengunjungi tempat. Tempat tersebut adalah kolam renang karena cuaca tersebut sedang panas-panasnya harapannya dengan berenang dapat memberi kesegaran karena bermain air. Semua orang sangat setuju dengan ide tersebut, maka tanpa basa-basi setiap orang menyiapkan diri untuk berenang dan berangkat.

Disepanjang jalan penulis sudah membayangkan akan merasakan kesegaran dari kegiatan berenang. Bukan hanya itu saja penulis juga sudah membayangkan akan makan sebuah mie instan sambil merasakan kedinginan. Tetapi tidak hanya itu saja penulis juga akan menyantap makanan berat setelah selesai melakukan kegiatan olahraga. Tentunya masih banyak kegiatan yang sudah dipikiran penulis ketika sampai didalam tempat berenang tersebut.

Namun ternyata kenyatan berkata lain. Entah mengapa mobil yang ditumpangi penulis sepertinya tidak baik-baik saja. Secara perlahan-lahan mobil yang ditumpangi penulis menjadi melambat dan menepi kepinggi. Bukan hanya mobil menepi kepinggi tetapi jalan mobil tidak seperti mobil pada umumnya yang mulus. Namun jalan mobil seperti sedang melewati polisi tidur tetapi ketika melihat dijalanan tidak ada polisi tidur. Setelah menepi saudara penulis yang menjadi pengemudi mobil langsung mencek keluar akan kondisi mobil. Ternyata permasalahan terjadi di ban yang mana terjadi kempes.

Semua orang yang ada didalam akhirnya diminta keluar agar tidak menimbulkan beban yang besar kepada ban. Ketika semua sudah keluar dari dalam mobil barulah pengecekan oleh pengemudi dilakukan secara teliti untuk memastikan bahwa hanya bagian ban saja yang mengalami kerusakan. Tidak hanya dicek tetapi diperiksa juga apakah terdapat ada ban cadang yang dapat digunakan dan ternyata tidak ada. Akhirnya pengecekan menyimpulkan bahwa kerusakan terjadi hanya dibagian ban saja.

Seketika langsung saudara penulis tersebut membuka seperti sedang mencari sesuatu. Klik….klik….klik terus saja saudara memencet hpnya tanpa henti. Banyak klik yang dilakukan kini diakhiri dengan sebuah menelpon. Saudara penulis tersebut menerangkan kondisi mobilnya melalui hp tersebut secara detail. Tidak hanya itu saudara penulis juga tidak lupa memberikan lokasi saat ini. Setelah menutup telpon tersebut kini penulis memberanikan diri untuk bertanya kepada saudara penulis. Menelpon siapa dan ternyata jawabannya adalah menelon Otoklix. Mengetahui akan jawaban Otoklix tersebut kini penulis mencari seluk belum mengetahui akan Otoklix didalam media internet.

Otoklix merupakan sebuah platfrom yang memiliki fokus pada sebuah automotive aftermarket domain. Tidak hanya itu saja didalam Otoklix percaya bahwa sebuah layanan akan perawatan dan perbaikan mobil seharusnya dilakukan dengan memudahkan dan setransparan mungkin bagi pemilik mobil. Layanan mobil ada banyak sekali meliputi seperti service berkala, ganti oli, ban, rem, sampai cuci dan detailing. Namun didalam Otoklix juga membantu berbagai perbaikan ringan sampai berat dari mulai mesin, AC, sampai body.

Visi dari Otoklix adalah menjadi sebuah jaringan automotive aftermarket terbesar di Asia Tenggara. Sedangkan untuk misi dari Otoklix adalah melakukan standarisasi automotive aftermarket dengan menyediakan kemudahaan dan menghilangkan asimetri informasi. Didalam front business Otoklix terbagi kedalam dua yaitu retail servicing dan procurement. Retail servicing didalam Otoklix adalah menyediakan sebuah solusi bagi para pemilik mobil akan layanan otomotif yang harga sudah terstandar dan transparan. Sedangkan procurement didalam Otoklix meupakan sebuah solusi bagi para pemilik mobil atas transparansi danefisiensi dalam biaya pengadaan untuk suku cadang otomotif. Ada banyak sekali kelebihan bengkel yang bernama Otoklix salah satunya yaitu:

#1. Tidak Mengali Dompet Sangat Dalam

Bukan hal baru dan aneh bahwa memiliki sebuah mobil pastinya akan mengeluarkan biaya perawatan yang mahal. Namun ternyata anggapan tersebut kini dapat dikikis oleh Otoklix. Didalam Otoklix kini para pemilik mobil bisa mendapatkan harga yang tidak dapat menguras dompet cukup dalam. Bahkan hemat yang dapat dilakukan bisa sampai 50% dari harga service di bengkel resmi ataupun bengkel bergaransi. Bukan hanya itu saja didalam mitra bengkel didalam Otoklix sudah dilakukan sebuah standar agar para mitra bengkel mengeluarkan diskon yang telah distandarisasi.

#2. Maksimal Dalam Memberikan Dan Jaminan Service

Didalam Otoklix selalu memberikan maksimal dalam layanan service. Agar lebih tenang bagi pemilik mobil yang menggunakan layanan Otoklix dalam layanan service memberikan sebuah garansi service. Garansi servicee tersebut kini dapat berlaku hingga 30 hari dan spare part. Dengan hal tersebut tentunya kepuasan dan kenyaman para pemilik mobil ketika menggunakan layanan service didalam Otoklix.

#3. Konsultasi Bisa Melalui Hp

Didalam Otoklix para pemilik mobil dapat melakukan konsultasi hanya melalui sebuah hp. Lebih spesifik lagi cara untuk berkomunikasi melalui via WhatsApp. Dengan dapat berkonsultasi via WhatsApp maka kapan pun dan dimana pun dapat melakukan sebuah konsultasi. Pihak yang akan menjawab konsultasi yang dilakukan oleh pemilik mobil adalah service advisor. Pihak service advisor akan membantu pihak pemilik mobil yang melakukan konsultasi serta mencarikan jalan keluar mengenai masalah. Tidak hanya itu saja pihak service advisor juga akan memberikan berbagai maca saran atas kebutuhan servis para pemilik mobil sesuai dengan kondisi mobil yang terjadi. Sehingga lebih mempersingkat waktu akan mendapatkan pelayanan service yang akan diberikan ketika melakukan perawatan dan perbaikan di Otoklix.

#4. Lokasi Yang Strategis

Mitra-mitra yang ada didalam Otoklix sudah tersebar didalam wilayah Jabodetabek. Akibat penyebaran tersebut harapannya para pengguna layanan dari Otoklix dapat dengan mudah ditemukan. Ada banyak sekali tempat-tempat bengkel yang sudah bermitra dengan Otoklix seperti HNZ Tire Center Simprug, Auto One, Gudang Velg Mobil, Koswara Motor, Lancar Jaya Ban, Maju Jaya Motor, Teza Autoshop, Rapirus Spooring Balancing Harapan Indah, Pit Stop 3, dan Pit Stop Bintaro. Tempat-tempat yang telah disebutkan merupakan lokasi-lokasi yang bisa dikatakan stategis. 

#5. Banyak Promo Yang Diberikan

Didalam Otoklix bukan hal baru bahwa akan ada banyak sekali promo-promo menarik untuk diikuti. Salah satu contoh promo menarik yang dapat diikuti yaitu PARSEL. Sebelum munculnya paket PARSEL terlebih dahulu Otoklix memberikan sebuah layanan dengan nama paket PAKBUDI. PARSEL sendiri merupakan sebuah singkatan dari kalimat “Paket Servis Lebaran”. Paket PARSEL ini berlaku sampai 31 Mei 2021. Didalam paket PARSEL para pengguna mobil yang merasakan paket tersebut akan mendapatkan beberapa pilihan seperti Ganti Oli Shell Helix HX6 10w40 Mulai 200Ribu, Buy 3 Get 4 Oli Fuchs Titan 5W30, Promo Tune Up Rp 200.000, dan Promo Spooring Balancing Rp 200.000. Untuk dapat merasakan paket PARSEL para pemilik mobil dapat mengaksesnya melalui dua hal yaitu Apps Otoklix atau kunjungi www.Otoklix.com.

#6. Berpengalaman Dalam Menyelesaikan Berbagai Masalah Mesin Pada Mobil

Sudah tidak diragukan lagi bahwa sumber daya manusia atau biasa disebut dengan nama mekanik didalam sebuah bengkel yang sudah bergabung dengan Otoklix pastinya sudah berpengalaman. Bahkan mobil yang telah diperbaiki oleh mekanik-mekanik didalam Otoklix sudah mencapai 55.000+ mobil. Dengan banyaknya mobil yang sudah diperbaiki tersebut tentunya sudah banyak sekali masalah yang dihadapi. Akibatnya para mekanik yang terlah tergabung didalam Otoklix pastinya sduah mengetahui dan berpengalaman dalam menyelesaikan masalah pada mobil.

#7. Memberikan Informasi Mengenai Seluk Beluk Tentang Mobil

Didalam website Otoklix juga menyediakan berbagai macam informasi mengenai seluk beluk mobil. Salah satu contoh dari artikel yang ada didalam website “Cara Service Radiator Mobil Sendiri & Tips Merawatnya”. Didalam artikel memaparkan secara lengkap mengenai cara service radiator mobil secara mandiri serta tips bagaimana cara merawatnya. Sajian kata-kata didalam artikel tersebut sangat mudah dipahami oleh para pemula yang tidak mengetahui apa-apa mengenai ilmu pengetahuan tentang mobil.

Emang jika harus memaparkan lebih dalam akan kelebihan yang dimiliki oleh Otoklix pastinya akan ada banyak sekali. Jika sudah banyak pastinya penulis membutuhkan berlembar-lembar kertas untuk memaparkannya. Maka dari itu agar mempersingkat pemaparannya penulis hanya memberikan contoh sebanyak tujuh point saja. Tentunya tidak lengkap rasanya jika penulis tidak memberikan cara mengenai membooking akan layanan didalam Otoklix. Agar lebih mudah dipahami maka penulis memberikan cara untuk membooking akan layanan didalam Otoklix melalui sebuah gambar yang ada dibawah.

Ketika sudah datang mekanik yang dipanggil oleh saudara penulis akhirnya ban yang bermasalah pada mobil diselesaikan. Setelah selesai memperbaiki ban yang bermasalah pada mobil akhirnya semua dapat kembali pergi ke tempat kolam renang. Akhirnya kami sekeluarga dapat merasakan kesenangan akibat berpergi ke tempat wisata kolam renang.

Semoga dengan adanya tulisan ini dapat memberikan sebuah informasi akan tempat bengkel yang bernama Otoklix. Apalagi didalam tulisan yang ada diatas sudah sangat jelas dipaparkan kelebihan bengkel mobil yang bernama Otoklix tersebut. Apakah para pembaca penasaran dengan bengkel mobil yang bernama Otoklix tersebut?. Maka para pembaca harus mencoba sendiri pengalaman merasakan service didalam bengkel yang bernama Otoklix tersebut. Terima kasih sudah membaca tulisan ini.

Sumber gambar, tulisan, dan video:

  1. https://Otoklix.com/blog/promo-servis-mobil-dari-Otoklix-masih-berlanjut-parsel-paket-servis-lebaran
  2. https://Otoklix.com/blog/cara-service-radiator-mobil
  3.  https://pixabay.com/id/photos/bagasi-perjalanan-sinar-matahari-1149289/
  4. https://pixabay.com/id/photos/oldtimer-mobil-mobil-tua-1197800/
  5. https://pixabay.com/id/photos/tim-roh-kohesi-bersama-sama-2447163/
  6. https://otoklix.com/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hambatan Liburan Keluarga Ku Untuk Pergi Ketempat Berenang"

Posting Komentar