Sepak Bola



Sepak bola merupakan sebuah kegiatan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat yang berada dinegara di Indonesia ini. Apalagi tidak bisa bisa dipungkiri lagi bahwa olah raga sepak bola merupakan sebuah olah raga yang sangat digemari oleh banyak orang bahkan oleh masyarakat di negara Indonesia ini. Memang ada banyak sekali bukti bukti namun salah satu contoh buktinya adalah masyarakat Indonesia ini selalu saja antusias untuk menonton team sepak bola kesayangannya ataupun timnas.

Namun banyaknya antusias dari menonton atau bermain sepak bola yang ada di negara Indonesia ini tercoreng oleh beberapa kejadian kejadian yang sangat bisa dikatakan tidak baik bagi negara Indonesia ini. Memang ada banyak sekali kejadian kejadian yang bisa dikatakan dapat mencoreng olahraga sepak bola yang ada di negara Indonesia ini salah satunya yaitu bentrok antar seporter.

Memang bukan hal baru lagi bentrok antar seporter namun jika kita melihat dan menganalisis secara mendalam ada banyak sekali dampak negatif atau tidak baiknya akibat kejadian bentrok antar seporter tersebut. Dampak negatif atau tidak baiknya seperti menghambat atau terganggunya jalannya olahraga sepak bola. Ada banyak sekali dampak negatif dari hal tersebut namun disini pada tulisan ini tidak membahas mengenai dampak negatifnnya tetapi lebih ditekankan kepada solusi agar kegiatan tersebut tidak dapat peluang terjadi lagi dimasa yang akan datang.

Pastinya ada banyak sekali cara cara yang bisa dilakukan untuk dapat menekang kejadian bentrok antar seporter didalam kegiatan sepak bola tersebut namun salah satunya yaitu meningkatkan keamanan bagi para penonton yang datang. Bisa dikatakan bahwa keamanan merupakan sebuah cara yang baik dan terdepan dalam mencegah akan hal tersebut. Semoga dengan peningkatan keamanan maka peluang akan terjadinya hal demikian dapat ditekan atau bahkan bisa dihilangkan. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda khusunya para pendukung team sepak bolanya ketika bertanding. Terima kasih.

Sumber tulisan:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sepak Bola"

Posting Komentar