Ini Gue !!! Inspirasi Rumah Gue


Anak muda merupakan seseorang yang bisa dikatakan seseorang yang selalu saja menambakan kebebasan. Tentunya kebebasan ini bisa memiliki beberapa arti dari mulai kebebasaan bisa dimulai dari pekerjaan, jalan hidup, ataubahkan sampai inspirasi rumahnya. Kebebasan yang selalu didambakan ini juga didukung oleh pengasilan yang sudah didapat melalui hasil kerja sendiri. Dengan hal tersebut maka tidak heran bahwa anak muda tidak bisa dibilangin tentang kebabasan yang didambakannya oleh orang lain.

Tentunya setiap orang memiliki cara tersendiri dalam mengartikan kebebasan. Tidak menutup kemungkinan bahwa seseorang ada yang mengartikan kebabasan dengan berpergian keluar rumah namun tidak menutup kemungkinan bagi beberapa orang juga kebebasan mengartikan insipiran rumah yang sesuai dengan keinginannya. Memang bisa dikatakan rumah merupakan sebuah hal yang sangat berharga didalam menjalani kehidupan ini.

Rumah merupakan sesuatu tempat yang bisa dikatakan sebagai tempat kembali setelah melakukan berbagai macam aktifitas diluar rumah. Dengan hal tersebut maka tidak heran bagi beberapa orang selalu berusaha membuat rumahnya sesuai dengan keinginannya. Berbicara rumah tidak akan lengkap jika tidak membicarakan Informa.

Informa merupakan sebuah tempat yang menyediakan berbagai macam barang yang sangat berkualitas dari mulai untuk hunian, kantor, aksesoris, sampai dengan ruang komersial. Selain itu juga Informa juga menyediakan berbagai macam gaya sampai desain yang sangat baru untuk para pelanggan. Apalagi dengan menggunakan konsep one stop shopping untuk semua produk furnishings. Didalam Informa juga memiliki berbagai macam kelebihan pertama mudah, lengkap, dan Informa Reward.

Maksud dari poin pertama adalah store Informa tersebar di seluruh Indonesia dan bisa dibeli secara online. Sedangkan maksud poin ke dua adalah Informa menyediakan berbagai macam produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan mulai dari produk untuk kamar tidur, kamar mandi, dapur, kantor, hingga aksesoris rumah tangga. Untuk poin ke tiga artinya yaitu nikmati keuntungan lebih jadi member mulai dari gratis pengiriman hingga bayar pakai poin. Selain itu juga didalam Informa juga menyediakan berbagai macam desain untuk impian rumah anda salah satunya yaitu Glamorous Deco.

Gaya Glamorous Deco yang dihadirkan ini memiliki gaya ini menampilkan nuansa mewah dan anggun dengan aksen emas, furniture bergaya modern classic hingga sentuhan metalik. Untuk lebih mengeluarkan gaya Glamorous Deco diperlukan beberapa barang tambah salah satunya yaitu:

Pertama adalah meja makan bergaya modern classic. Dengan menghadirkan kesan elegan di ruang makan dengan Fabele Dining Set. Terdiri dari 1 meja dengan 4 atau 6 kursi makan. Bermaterialkan tempered glass, polyurethane dan stainless steel sehingga tidak mudah pecah serta tahan terhadap suhu panas makanan. Rangka yang kokoh juga tahan terhadap karat yang memberikan aksen modern pada meja dan kursi. Tersedia dalam 2 ukuran yaitu 180x90x60cm dan 220x100x75cm.

Kedua adalah aksesoris beraksen metalik. Nuansa mewah dengan aksesoris emas seperti Vase Deco Glowy. Vas ini dapat Anda letakkan di meja ruang tamu atau isi dengan artificial flower untuk menyegarkan ruangan. Dapatkan segera dengan harga mulai Rp 175.000/pc. 

Ketiga adalah lampu dengan model minimalis. Dalam unsur dekorasi ruangan, lampu termasuk elemen penting untuk membuat tampilan ruangan semakin menarik. Pemilihan jenis lampu pun bisa Anda sesuaikan dengan gaya interior yang digunakan. Jika tertarik dengan suasana modern klasik, Kasia Lampu Meja dapat menjadi pilihan tepat mengisi ruangan. Bentuk lampu unik, dengan sentuhan warna gold yang berkelas. Dapatkan segera dengan harga mulai dari Rp 769.000.

Keempat adalah kursi bernuansa mewah. Kenyamanan ruang tamu Anda dengan Batilda Chair. Kursi ini memiliki proporsi bentuk yang nyaman untuk beristirahat atau membaca buku. Tempat duduknya dilapisi material fabric yang lembut, dengan kaki kayu yang kokoh. Batilda Chair hadir dengan desain modern yang berbobot ringan serta mudah dipindahkan. Dapatkan segera dengan harga Rp 2.999.000.

Memang ada banyak sekali barang barang yang dapat membuat insiprasi rumah anda khususnya ruang tamu yang diberikan oleh Informa melalui gaya Glamorous Deco namun salah satu barangnya telah disebutkan diatas. Diharapakan dengan setelah anda membaca bacaan ini anda dapat membuat impian rumah anda khususnya bagi anak muda yang selalu menginginkan kebebasan dalam mengelola rumah impiannya. Terima kasih.
Sumber tulisan:                                                                       

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Gue !!! Inspirasi Rumah Gue"

Posting Komentar