Kerja Keras Selagi Muda




Seperti yang sudah kita ketahui semuanya bahwa dari tahun ke tahun kita dapat merasakan bahwa untuk dapat memenuhi segala kebutuhan hidup sehari hari sangatlah mahal. Contoh sedehananya saja saat kita menggunakan toilet umum yang berbayar tentunya pada beberapa tahun kebelakang mungkin harga untuk toilet umum sekitar seribu rupiah namun coba anda lihat sekarang harga toilet umum bisa sampai dua ribu rupiah atau bahkan lebih. Dari contoh sederhana seperti toilet umum berbayar tentunya kita dapat mengetahui bahwa dari tahun ke tahun untuk dapat memenuhi kehidupan sehari hari sangatlah mahal.

Dengan tingginya harga kebutuhan hidup sehari hari menuntut untuk setiap orang agar dapat mencari jalan keluar dari masalah tersebut. Ada berbagai macam cara agar setiap orang dapat memenuhi kebutuhan hidup yang makin mahal namun salah satu caranya adalah dengan kerja keras selagi muda. Maksud dari kerja keras disini adalah anda selalu maksimal dalam melakukan segala macam pekerjaan baik itu yang anda suka ataupun yang tidak anda suka dan juga tidak melakukan berbagai macam kesalahan yang dapat berdampak pada hasil kerjaan anda ataupun karir anda. Tentunya ada banyak alasan alasan mengapa anda harus bekerja keras selagi muda berikut ini merupakan salah satu alasanya yaitu :

 Tentunya setiap orang yang hidup di dunia ini ingin sekali memiliki masa depan yang cerah. Dengan banyaknya keinginan tersebut maka mulai lah bermunculan berbagai macam tulisan baik itu yang ada di media cetak maupun media elektronik yang membahas bagaimana cara memiliki masa depan yang cerah. Namun salah satu cara yang bisa anda lakukan agar mendapatkan masa depan yang cerah adalah dengan melakukan kerja keras saat masih muda. Dengan anda bekerja keras selagi muda maka secara tidak sadar anda sebenarnya telah sedikit demi sedikit membuat masa depan anda menjadi cerah. Memang kita sebagai manusia tidak dapat mengetahui masa depan namun setidaknya kita telah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat masa depan menjadi lebih cerah.

 Jika seseorang sudah mulai terbiasa bekerja keras saat masih muda tentunya seseorang tersebut cenderung memiliki sifat yang lebih dewasa. Selain itu juga dengan bekerja keras di usia muda maka akan membentuk diri seseorang menjadi seseoran yang memiliki sifat daya tahan banting yang tinggi terhadap berbagai masalah dan hambatan yang diterimanya di dalam kehidupannya. Dengan bekerja keras di usia muda anda juga akan mulai mengetahui bahwa untuk mendapatkan uang tidak lah mudah sehingga anda mulai belajar bagaimana cara mengatur keuangan anda untuk dapat memenuhi segala kebutuhan hidup sehari hari.

Tentunya selagi kita hidup di dunia ini kita ingin sekali memiliki berbagai macam barang baik itu barang elektronik ataupun barang lainnya. Untuk para pria sendiri biasanya barang yang ingin dimiliki seperti sepatu futsal, DVD game favorit, jam tangan, dan masih banyak lagi. Jika para pria memiliki barang yang ingin dimiliki tentunya para perempuan juga memiliki barang yang ingin di miliki. Untuk perempuan sendiri biasanya barang yang ingin dimilikinya seperti baju, tas, sepatu, makeup, ataupun produk mewah yang dapat membuat para perempuan terlihat lebih menarik. Berbicara tentang produk mewah anda bisa membelinya di whizliz. Di whizliz ini menyediakan berbagai macam produk menarik yang berkualitas ekspor mulai dari merek dambaan para desainer fashion sampai produk produk pilihan.

Sebenarnya ada banyak sekali alasan mengapa anda sebagai seseorang yang masih di usia muda untuk bekerja keras namun salah satu alasannya telah di sebutkan di atas. Anda juga harus ingat bahwa saat anda masih muda merupakan saat dimana anda memiliki waktu dan ide yang sangat banyak. Terlebih lagi saat anda masih muda anda belum terlalu banyak memiliki berbagai macam tanggung jawab seperti orang dewasa. Maka dari itu saat muda merupakan suatu kesempatan besar bagi anda untuk bekerja lebih keras agar masa depan anda lebih cerah.

Setelah anda membaca tulisan di atas maka anda akan berusaha tidak membuang waktu saat masih muda anda untuk hal hal yang tidak berguna. Namun jika anda masih membuang buang waktu muda anda maka anda harus mulai mencintai dan menghargai diri anda sendiri. Salah satu cara mencintai dan menghargai diri anda adalah dengan anda menggunakan waktu saat masih muda anda dengan bekerja keras agar di masa depan kehidupan anda menjadi lebih baik dari sekarang. Anda juga harus ingat bahwa setelah waktu bergulir dan anda melewatkan kesempatan untuk bekerja keras selagi muda maka anda tidak akan dapat memutar waktu kembali. Jadi dari pada anda menyesal di masa depan lebih baik anda bekerja keras saat masih muda agar kehidupan di masa depan anda lebih cerah. Semoga tulisan ini sangat bermanfaat bagi semua orang khususnya bagi para pembaca yang saat ini sedang memasuki usia muda. Terima kasih.

Sumber :

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Kerja Keras Selagi Muda "

  1. Mumpung masih muda, kita memang harus bekerja keras sampai sukses ya. Ibaratnya harus terus berusaha untuk mendapatkan Berlian

    BalasHapus