Revolusi Asuransi Jiwa di Indonesia


Asuransi merupakan sesuatu hal yang tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat di Indonesia karena banyak sekali iklan iklan mengenai asuransi yang beredar baik itu di media massa maupun di media elektronik. Mungkin di pikiran anda ketika mendengar kata asuransi adalah perlindungan dari hal hal yang tidak terduga. Memang dengan adanya asuransi anda dapat terlindungi dari hal hal yang tidak terduga seperti kecelakaan.

Sebelum anda memilih jenis asuransi yang anda akan ikuti, terlebih dahulu anda harus mengetauhi hal hal yang berkaitan dengan asuransi dari mulai manfaat sampai jenis jenis asuransi yang ada. Memang asuransi sendiri memiliki berbagai jenisnya dari mulai asuransi kendaraan, asuransi kesehatan, asuransi property, dan masih banyak jenis jenis asuransi yang disediakan oleh perusahaan asuransi. Seletah anda mengetahui jenis jenis asuransi maka tidak lengkap jika anda tidak mengetahui keutungan dan permasalahan mengenai asuransi.

Dengan banyaknya jenis asuransi yang disediakan oleh perusahaan asuransi tentunya berbanding lurus dengan manfaat yang akan dirasakan oleh orang yang memiliki asuransi. Salah satu manfaatnya yang dapat dirasakan seperti memberikan rasa ketenangan dimasa depan, meminimalisir kerugian yang dialami, dan masih banyak lagi. Dengan manfaat yang diberikan tentunya akan sangat bermanfaat bagi orang orang yang sudah memiliki asuransi dalam menghadapi kejadian yang tidak terduga di masa yang akan datang.

Dibalik semua manfaat yang diberikan tentunya asuransi juga terdapat suatu momok yang sangat mengerikan yaitu mengenai pengurusan klaim asuransi. Memang ada banyak sekali faktor yang dapat menghambat dalam mengurus klam asuransi seperi dokumen klam tidak lengkap maupun hal hal lainnya. Dengan susahnya klam asuransi ini menjadikan alasan dari sebagian masyarakat di negara ini untuk tidak mendaftarkan diri di program asuransi.

Sumber Gambar 
Namun tidak untuk Equity Life Indonesia karena Equity Life Indonesia ini membayarkan klaim senilai Rp 2.251.311.686 kepada Bapak Eddy Tanuwidjaja, pemegang polis sekaligus Tertanggung yang telah menjadi nasabah Equity Life Indonesia selama lebih dari 8 tahun. Seremoni penyerahan klaim dilaksanakan di Kantor Cabang Equity life indonesia yang berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda No.86, Bandung. Pembayaran klaim tersebut merupakan gabungan dari beberapa polis yang dimiliki oleh Bapak Eddy Tanuwidjaja, antara lain adalah Pro Whole Life Investa Plus dan Flexi Safe yang tentunya disertai dengan rider atau asuransi tambahan. (sumber)

Sumber Gambar 
PT EquityLife Indonesia berdiri sejak tahun 1987 dan perusahaan ini bergerak di dalam bidang industry asuransi jiwa individu dan kumulan. Perusahaan ini juga memiliki berbagai macam produk ditawarkan seperti asuransi jiwa, kesehatan hingga dana pension. Belum lagi perusahaan ini juga memiliki berbagai macam pengahrgaan seperti yang bisa anda lihat di gambar. Tentunya dengan berbagai pengargaan dan bukti pemabayaran klaim nasabah menjadikan kita tidak ragu lagi untuk mendaftarkan asuransi di PT Equity Life Indonesia.
Sumber Gambar
Sumber Gambar 
Memang jika kita memahas mengenai sesuatu hal seperti asuransi ini pasti banyak sekali permasalah maupun manfaat yang diberikan. Untuk dapat memperkecil kerugian akibat berbagai permasalahan dari asuransi ini maka disini para nasabah maupun orang yang mau mendaftarakn diri di program asuransi dituntut untuk lebih berhati hati dalam memilih asuransi yang akan diikuti. Namun ada baiknya anda mengikuti program asuransi yang dapat dipercaya seperti asuransi yang disediakan oleh PT Equity Life Indonesia agar kerugian dapat diminimalisir.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Revolusi Asuransi Jiwa di Indonesia"

Posting Komentar