Makanan-Makanan Anak SD


Zaman SD merupakan zaman dimana kita lagi senang-senangnya bermain dengan sepuasnya. Meskipun sekarang pastinya berbeda zaman SD yang saat ini dengan SD zaman dulu. Namau dari perbedaan itu, ada satu hal yang tidak akan pernah berubah dari waktu ke waktu saat SD yaitu soal jajanannya. Berikut ini merupakan jajanan anak SD yang akan mengingatkan anda saat anda SD :

1.      Cimol / Cireng
Cimol maupun cireng merupakan makanan yang terbuat dari aci. Entah dari mana asal mula makanan ini tapi makanan ini biasanya ada di jajanan anak SD. Anak SD juga sangat senang sekali saat memakan cimol atau cireng ini. Selain enak harga cimol dan cireng ini masih bisa dijangkau untuk uang jajan anak SD ini. Maka tidak heran anak SD senang sekali membeli cimol maupun cireng ini.

2.      Ager-Ager
Biasnya makan ager-ager ini ditambah dengan susu kental manis. Dengan ditambah susu kental manis ini tentunya akan menamban rasa anak SD untuk membeli ager-ager ini. selain itu juga ager-ager ini juga kadang si tukang jualnya ada ager-ager yang jaring. Tentunya selain enak harganya juga sangat cocok untuk anak SD.

3.      Lidi
Lidi ini biasanya waktu penulis masih SD harganya cukup ramah dikantong. Selain itu juga lidi ini memiliki dua rasa yang sangat enak. Rasa pedas dan rasa asin. Lidi ini juga bisa juga dijadikan pelengkap makan saat sedang istirahat. Selain itu lidi ini juga gampang selaki untuk makannya tinggal langsung hap kemulut.

4.      Ayam Warna-Warni
Ayam ini merupakan ayam yang diwarnai warna warni. Ada yang warna hijau, kuning, ungi, dan masih banyak lagi. Karena warnanya yang sangat beragam ini lah membuat anak-anak khusunya anak SD senang sekali membelinya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Makanan-Makanan Anak SD "

Posting Komentar