BEBERAPA ALASAN KENAPA ORANG MEMBENCI ANDA


Pasti saja setiap orang dimuka bumi ini pernah tidak disukai oleh beberapa orang atau beberapa kelompok. Apapun yang anda lakukan pasti saja dinilai salah oleh orang yang tidak menyukai anda tersebut. Anda berbuat baik pasti dianggap cari muka, sedangkan jika anda berbuat salah tambah akan menjadi bahan omongan. Pokonya serba salah jadinya. Saat anda merasakan posisi seperti ini tentunya tidak akan membuat nyaman hidup anda. Anda pun mulai bertanya-tanya pada diri sendiri mengapa mereka sangat membenci anda. Berikut ini beberapa mengapa orang-orang ada saja yang membenci anda :

a.    Mereka Belum Mengenal Anda Sepenuhnya
Tuhan menciptakan segala isi dimuka bumi ini dengan berbagai kriteria yang berbeda-beda. Mungkin anda tidak sadar, jika eksperei muka anda yang terlihat seperti orang yang kesal secara alami nah oleh karena itu mereka beranggapan bahwa anda merupakan orang yang tidak menyenangkan. Padahal jika saja mereka mengenal anda lebih jauh anda bukan seseorang yang mereka pikirkan. Soluli untuk ini coba anda sedikit demi sedikit memberi senyuman kepada orang-orang yang membeci anda. Kalaupun hasilnya tidak seperti yang diinginkan anda, setidaknya anda telah berusah agar orang-orang yang membenci anda menjadi orang yang tidak membenci anda.

b.   Mereka Pernah Dikecewakan Oleh Anda
Bisa saja anda pernha melakukan sesuatu aktifitas yang membuat sakit hati orang yang membeci anda tersebut. Contohnya seperti anda mengucapkan kata-kata yang menurut anda itu biasa saja tapi saat orang yang membenci anda itu mendengarnya kata-kata itu sepertinya menyakiti hatinya.

c.    Anda Punya Yang Tidak Mereka Miliki
Setiap orang dimuka bumi ini tentu saja memiliki sebuah kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ada yang hebat olah raga tapi tidak bisa hitungan, ada yang jago hitungan tidak jago hapalan, dan masih banyak lagi. Biasanya orang yang membeci anda merupakan orang yang bisa dibilang sirik dengan apa yang ada punya entah itu kelebihan anda, harta anda, ataupun yang lainnya.

d.    Mereka Tidak Terima Kalah Dari Anda
Ada beberapa orang yang tidak terima jika dikalahkan oleh anda di dalam bidang apapun. Dengan sifat itu maka akan muncullah sebuah sifat-sifat yang akan membenci anda. Kalau orang yang membeci karena tidak terima kalah dari anda merupakan hal yang wajar karena setiap orang pasti ada saja yang membenci karena kesuksesan yang anda perloleh.

Sebaiknya anda tidak terlalu memilikikan orang yang membenci anda karena setiap kesuksesan pasti saja ada orang yang berusaha menghancurkan kesuksesan yang telah anda raih dengan perjuangan dan semangat ditambah dengan doa. Maka cara terbaik melawan orang-orang yang membanci anda dengan anda berprestasi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "BEBERAPA ALASAN KENAPA ORANG MEMBENCI ANDA"

Posting Komentar