Bahagia



Bisa dikatakan bahwa saat ini didalam menjalani kehidupan sehari-hari kita sedang melaksanakan sebuah kegiatan yang biasa disebut dengan work from home. Apabila diterjemahakan secara garis besar dapat dikatakan bahwa kegiatan yang memiliki nama work from home ini adalah sebuah kegiatan baik itu melakukan pekerjaan ataupun hal lainnya dilakukan dari dalam rumah. Pastinya untuk beberapa pekerja bisa saja dilakukan dari dalam rumah namun tidak bisa menutup akan sebagian pekerjaan lainnya tidak bisa dilakukan di dalam rumah.

          Memang bisa dikatakan bahwa kegiatan yang memiliki nama work from home ini merupakan yang bisa dilakukan pada zaman sekarang. Apalagi zaman sekarang ini sudah mulai berkembang dari mulai ilmu pengetahuan sampai teknologi sehingga dapat lebih mudah untuk melakukan kegiatan work from home. Untuk dapat melakukan kegiatan work from home ini dibutuhkan beberapa hal untuk menyukseskan kegiatan work from home ini salah satunya yaitu hp, laptop, sampai internet.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa kegiatan yang memiliki nama work from home ini memiliki timbul sebuah perasaan akan rasa malas sampai rasa kesepian. Ada beberapa hal yang menyebabkan rasa malas sampai rasa kesepian ini datang menghampiri seseorang ketika sedang melaksanakan kegiatan work from home. Salah satu alasanya yaitu bosan karena tidak bisa mendapatkan suasana yang baru, lelah karena hampir setiap pekerja hanya bisa dilakukan dengan menggunakan teknologi seperti hp dan laptop, dan masih banyak lagi.

            Tentunya rasa malas sampai rasa kesepian yang dimenyerang seseorang ketika sedang melaksanakan kegiatan work from home ini perlu diatasi. Tidak menutup kemungkinan bahwa rasa malas sampai rasa kesepian ini akan mempengaruhi kinerja seseorang didalam mengerjakan pekerjaannya. Maka dari itu dibutuhkan sebuah solusi supaya rasa malas sampai rasa kesepian ini dapat ditekan ketika sedang melaksanakan kegiatan work from home ini.

Pastinya akan ada banyak sekali cara-cara yang bisa dilakukan untuk dapat menekan rasa malas sampai rasa kesepian ketika seseorang sedang melaksanakan kegiatan work from home ini salah satunya adalah keseimbangan. Maksud dari keseimbangan disini adalah seseorang yang sedang melaksanakan kegiatan work from home ketika diharapkan dapat mampu membagi setiap pekerjaanya didalam satu waktu. Jadi jangan sampai seseorang tersebut hanya terpaku kedalam satu kegiatan dan melupakan kegiatan lainnya. Untuk lebih dapat menekan rasa malas sampai rasa kesepian yang terjadi tidak ada salahnya anda mengiktui Satu Persen.
Sumber

          Satu Persen berdiri pada tahun 2019. Dimana Satu Persen ini merupakan sesuatu hal yang telah berkontribusi didalam memberikan sebuah konten yang berisikan tentang edukasi kesehatan mental dan pengembangan diri. Dengan adanya Satu Persen ini diharapkan rasa malas sampai rasa kesepain dapat ditekan ketika seseorang sedang menjalankan sebuah kegiatan work from home.
                                                                          Sumber
Diharapkan ketika sudah ditekan rasa malas sampai rasa kesepian yang dialami seseorang ketika melaksanakan kegiatan work from home ini dapat ditekan. Ketika sudah ditekan maka memberikan dampak akan meningkatnya produktifitas pekerjaan dan tetap bahagia dengan caranya sendiri namun tetap dengan program yang diberikan oleh Satu Persen ini. Ayo gunakan produk Satu Persen ini untuk menekan rasa malas sampai rasa kesepian ketika melaksanakan kegiatan work from home. Terima kasih telah membaca tulisan ini.
Sumber
#SatuPersenBlogCompetition

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bahagia"

Posting Komentar