2018


Momen pergantian tahun merupakan salah satu momen yang sangat ditunggu tunggu oleh banyak orang baik itu yang berada di Indonesia ataupun di seluruh dunia. Ada banyak sekali bukti jika pergantian tahun merupakan momen yang sangat ditunggu. Salah satu buktinya adalah pertama bahwa setiap orang ada saja yang rela untuk tidak tidur demi menantikan detik demi detik pergantian tahun, kedua banyak sekali orang orang yang berencana menghabiskan waktu pergantian tahun dengan sangat matang, dan masih banyak lagi bukti bukti yang menunjukan bahwa momen pergantian tahun merupakan momen yang ditunggu tunggu.

Tentunya saat kita melewati tahun 2017 ada banyak pengalaman yang sangat berharga dalam kehidupan kita. Pengalaman yang sangat berharga itu bisa saja membuat kita senang, sedih, marah, ataupun perasaan lainnya. Namun tidak jarang ada juga pengalaman yang kita lewati di tahun 2017 yang ingin kita buang jauh jauh dari kehidupan di masa depan kita. Pengalaman yang ingin kita buang jauh jauh tersebut tentunya merupakan pengalaman yang sangat tidak menyenangkan bagi yang mengalami pengalaman tersebut.

Selain itu juga dengan adanya momen pergantian tahun ada banyak sekali orang orang yang memiliki resolusi untuk tahun 2018 yang akan mendatang. Setiap orang yang hidup di dunia ini tentunya memiliki resolusi yang berbeda beda. Mungkin resolusi untuk para pelamar pekerjaan akan berbeda dengan resolusi bagi orang sudah memiliki pekerjaan. Walaupun resolusinya berbeda beda namun salah satu tujuannya yaitu agar di dalam kehidupannya menjadi lebih baik dari pada tahun sebelumnnya. Dikarenakan setiap orang memiliki resolusi yang berbeda beda untuk tahun 2018 yang akan datang maka saja sebagai penulis pun memiliki resolusi untuk tahun 2018 yang akan mendatang sebagai berikut :

Pertama pendidikan. Seperti yang sudah kita ketahui semua pendidikan merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan. Dengan ada pendidikan tentunya ada banyak sekali perubahan yang terjadi di dunia baik itu di bidang teknologi, kesehatan, ataupun yang laiinya. Oleh karena itu untuk dapat mengimbangi perkembangan zaman yang sangat pesat itu dibutuhkan pendidikan yang baik pula. Pendidikan disini bukan hanya pendidikan formal saja melainkan juga pendidikan informal. Sehingga kedua pendidikan yang saya terima tersebut dapat membantu saya dalam menghadapi dan menjalani kehidupan dimasa yang akan datang.

Kedua kesehatan. Sama seperti halnya pendidikan kesehatan juga merupakan faktor yang sangat penting dalam kehidupan. Tentunya akan terasa percuma jika kita memiliki banyak kelebihan ataupun barang barang yang bagus kalau diri kita sendiri sering sakit sakitan. Maka dari itu saya harap di tahun 2018 yang akan datang saya ataupun siapa saja yang ada di dunia ini diberikan kesehatan agar tidak mudah sakit sehingga dapat menjalankan aktifitasnya tanpa adanya halangan. Namun jika anda sudah terlanjur sakit anda bisa mengonsumsi Theragran-M agar sakit jangan kelamaan. Selain itu juga Theragran-M merupakan vitamin yang bagus untuk masa penyembuhan. Selain itu juga Theragran-M merupakan vitamin yang sangat bagus untuk masa pemulihan. Agar tidak mengalami efek samping maka anda ataupun siapa saja diharapakan jika mau mengonsumsi Theragran-M harus sesuai dengan dosisnya atau sebelum anda mengonsumsinya anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter atau ahlinya.



Ketiga lebih sabar. Kesabaran merupakan sifat yang bisa dibilang gampang gampang susah. Untuk sebagian orang mungkin bisa dibilang gampang namun untuk sebagian orang lainnya bisa di bilang susah. Maksud lebih sabar disini ketika saya sedang  menjalani hidup ini kehidupan mengalami masalah, tantangan, sampai hambatan yang mengampiri saya. Saya lebih sabar dalam mengadapi semua itu.

Sebenarnya ada banyak resolusi untuk saya di tahun 2018 yang akan mendatang namun salah satunya telah saya sampaikan diatas. Tidak lengkap rasanya jika hanya saya saja yang menyampaikan resolusi saya untuk tahun 2018 yang akan datang. Jadi ayo ungkapkan resolusi anda untuk 2018 yang akan datang di kolom komentar. Semoga tulisan ini bisa berguna untuk anda khsusnya bagi anda yang mau merencanakan resolusi anda di tahun 2018 yang akan datang. Terima kasih.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2018"

Posting Komentar