Meningkatkan Produktifitas Dengan Menggunakan Teknologi Axioo


Sekarang ini zaman dimana mulai bermunculan alat alat canggih untuk membantu pekerjaan manusia. Bukti bahwa zaman sekarang zaman canggih yaitu ketika kita dahulu mau berkomunikasi dengan saudara yang berada di luar kota atau provinsi tentunya harus menggunakan surat namun sekarang ini ketika kita mau berkomunikasi dengan saudara yang berada di luar kota atau provinsi cukup dengan melakukan sms maupun lewat media social. Melakukan komunikasi lewat sms maupun lewat media social ini mempunyai keuntungan yaitu cepat sampai pesan kita kepada saudara maupun orang yang kita ajak komunikasi.

Tentunya akan ada dampak yang terjadi jika sudah ada alat canggih untuk membantu pekerjaan manusia yaitu manusia dituntut untuk dapat melakukan segala pekerjaannya lebih cepat untuk dapat meningkatkan produktifitas dalam bekerja. Untuk dapat meningkatkan produktifitas dalam kerja tidak semudah seperti yang dibayangkan. Akan sekalu ada hal hal yang akan menghambat produktifitas dalam bekerja dari mulai sumber daya alam, lingkungan kerja, dan juga teknologi.

Dikarenakan teknologi ini termasuk kedalam salah satu hal yang akan menghambat produktifatas dalam bekerja maka dari itu teknologi ini tidak bisa dipandang sebelah mata . Semakin tinggi teknologi yang digunakan maka semakin tinggi pula produktifitasnya. Oleh Karena itu kini hadir Axioo dengan membawa teknologinya untuk dapat meningkatkan produktifitas. Apa itu Axioo ?

Axioo merupakan sebuah perusahaan elektronik di Indonesia yang menyediakan alat teknologi seperti komputer, laptop, tablet, dan masih banyak lagi. Perusahaan Axioo ini didirikan pada tahun 2004 dan juga pendiri dari perusahaan axioo yaitu david kartono (sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Axioo). Bangaimana perusahaan Axioo membantu meningkatkan produktifitas masyarakat sekarang ini.

Perusahaan Axioo ini membantu masyarakat untuk dapat meningkatkan produktifitas yaitu dengan cara mengeluarkan produk produk yang dibuat oleh perusahaan Axioo. Setelah itu produk tersebut digunakan oleh masyarakat untuk dapat menghasilkan karya maupun hal hal yang laiinya agar dapat meningkatkan produktifitas. Salah satu pruduk yang dikerluarkan dari perusahaan Axioo yaitu Neon TNW (sumber).

Neon TNW

NeonTNW merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh perusahaan Axioo dengan processor Intel 4 inti ditambah layar led 14” full HD resolusi 1920 x 1080 tentunya akan dapat menampilkan gambar yang sempurna. Belum lagi kualitas audio 5.1 yang akan membuat suara renyah didengarkan. Laptop ini juga cukup ringan untuk bawa kemana mana.

Perusahaan Axioo juga tidak hanya mengeluarkan Neon TNW saja ada lagi salah satu produknya yaitu Axioo Picopad S2. Apa itu Axioo Picopad S2 ? Axioo Picopad S2 itu merupakan tablet dengan kekuatan Quad Core dan memiliki kemampuan upgrade OS (Android Kitkat menjadi Android Lollipop). Didukung oleh Processor Quad Core dengan Bigger RAM yang berkapasitas 1GB membuat Axioo bertenaga ekstra dalam menjalankan beragam aplikasi Android yang diunduh. Dengan adanya kelebihan fitur Upgradable OS, Anda dapat mengubah dari OS Android Kitkat menjadi Android Lollipop hanya dengan menggunakan fasilitas System Update. Salah satu Kelebihan dari Lollipop ini adalah hemat baterai. Axioo Picopad S2 dapat menjadi teman sejati Anda yang gemar menonton video karena memiliki fitur layar “Real IPS”, sehingga video dapat dilihat dengan jelas dari sudut manapun (sumber).

Axioo Picopad S2

Tentunya perusahaan Axioo tidak akan berpuas diri karena dengan pencapaian yang hanya baru sampai sini saja. Perusahaan Axioo akan terus berkembang dan juga akan terus menjadi bagian dari perkembangan teknologi untuk dapat meningkatkan produktifitas dari masyarakat. Agar kehidupan masyarakat menjadi sejahtera dan terbebas dari kemiskinan. Sekian artikel semoga dapat membantu dan bermanfaat terima kasih.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Meningkatkan Produktifitas Dengan Menggunakan Teknologi Axioo"

Posting Komentar